Senin, 06 Oktober 2008

INFO LENGKAP EVENT IBFC 12 OKT DI SENAYAN

VISION,FRIENDSHIP AND SPIRIT

Tema tersebut yang akan dipakai untuk event gathering IBFC yang akan di adakan pada : Minggu, 12 Oktober 2008, Pukul 08.00 bertempat di tugu Arjuna Panahan Plaza Selatan, Stadion utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Adapun acara yang akan diadakan adalah kumpul-kumpul,foto-foto bareng,chat,penjualan merchandise IBFC,dan masih banyak kegiatan lainnya...pokoknya datang aja deh, di jamin seru....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

yoyoyo....dhonsky...!
gile bosss...acara tgl 12 disenayan seru abis pokokny...banyak harimnya....ampe bingung gw milihnya!hehehehe...kutunggu acara berikutnya..(by:yoe)

Unknown mengatakan...

wah wah wah ..
keanya acaranya asik banget ya .
huhuhu, sayang gue ga ikut (pake ada acara sekolah lagi besoknya)
huuuaaaaa ..
sedihhhh :(

Wahyu mengatakan...

Sy salah seorang pecinta dan pemain bulutangkis sgt bangga dgn hadirnya IBFC, smoga dgn hadirnya IBFC dpt menampung sluruh pecinta bltgks.

Ada hal yg ingin sy tanyakan:
1. kisaran umur brp yg telah tergabung dlm IBFC ini?
2. brp jumlah anggota IBFC smpi saat ini?

sy sbg pengurus MBI (Masyarakat Bulutangkis Indonesia) yg saat ini beranggotakan +/- 1600 org yg tersebar diseluruh dunia, yg terdiri dari para pemain, peduli, pecinta dan pemerhati bulutangkis. MBI telah hadir di televisi sebnyak 3x (MetroTV-KickAndy, Indosiar-4Mata, TVOne-Apakabar Indonesia Akhir Pekan).

Jika diijinkan mari kita sm2 bersatu dan bergabung dlm 1 wadah MBI, atau kita bs saling ketemu dlm suatu acara utk share seputar bulutangkis.

Silahkan buka:
www.badminon-indonesia.com dan www.bulutangkis.com
milist : badminton-indonesia@yahoogroups.com

Salam,
Wahyu
Ketua Bidang Organisasi
081317305258
E-mail : nasutianto.yahoo@yahoo.co.id